Penyanyi Dangdut Daffa Arga Positif Narkoba Type Sabu

Pelantun dangdut Daffa Arga Septyan diamankan polisi sebab positif memakai narkoba type sabu. Kabid Humas Polda, Aryo Yuwono menjelaskan jika transaksi berlangsung di daerah Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

“Ada pekerjaan transaksi, jadi bermula dari anggota yang lakukan penyidikan pada tanggal 5 Oktober ya 2019, seputar jam 02.00,” tutur Argo di depan mass media. Daffa serta seseorang lelaki berinisial R diamankan di mobil saat lakukan transaksi di muka satu kos.

“Dalam mobil berdua, selanjutnya kita kerjakan pemeriksaan nyatanya yang di mobil ada seseorang lelaki inisialnya SA alias Daffa ya, selanjutnya ada pula seseorang lelaki inisial R ya,” kata Argo.

Ini Alasan Kenapa Jadi Buzzer di Indonesia Bisa Jadi Kaya

Setelah pengangkapan itu Daffa serta pria inisial R dibawa ke Polda untuk dikerjakan kontrol. Polisi temukan beberapa tanda bukti. “Sesudah dicek digeledah kita temukan alat hisap, selanjutnya ada juga bong, selanjutnya kita temukan sabu (disimpan di bungkus rokok), ini ada 0.73 gr ya,” jelas Argo.

Dengan kejadian penangkapan Daffa, Argo mengharap dapat kurangi penyebaran narkoba. Kurangi pemuda yang terjebak dalam pemakaian narkoba.

Argo dengan tegas menjelaskan jika pemakaian narkoba tidak mempunyai tujuan untuk penambahan keyakinan diri, bukan untuk memperkuat ketahanan badan. Narkoba mengakibatkan kerusakan organ badan manusia.

Tags: , , ,

Read Also

1 Trackback

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *