Ini yang Sebabkan Konser Ari Lasso di The Kasablanka Hall Batal

Ari Lasso terlihat mengutarakan kekesalan sesudah konsernya bertopik Perjalanan Panjang Ari Lasso gagal diadakan. Semestinya, konser itu dilaksanakan di The Kasablanka Hall, Jakarta pada Rabu (16/10) malam. Tetapi karena faksi promotor, konser Ari Lasso itu gagal dikerjakan. Melalui video yang diupload ke Instagramnya, Ari mohon maaf atas insiden ini.

“Hai kawan-kawan, pendengar Ari Lasso, fans Ari Lasso, khususnya yang telah beli ticket untuk konser perjalanan panjang kelak malem, saya meminta maaf dari dalam hati terdalam,” kata Ari Lasso memulai videonya.

“Itu saja yang dapat saya berikan, sebab saya tidak dapat tampil di acara itu karena promotor yang tidak profesional,” sambungnya.

Ari Lasso menyebutkan faksi promotor tidak melakukan kewajibannya pada semua pengisi acara dan team produksi, hingga konsernya sangat terpaksa diurungkan. Dia juga merasakan persiapan yang sudah dilakukan percuma.

“Banyak keharusan yang tidak dipenuhi pada kami, pada saya, pada semua bintang tamu, BCL, Melly Goeslaw, Andra and the Backbone, serta produksi yang lain,” lanjut bekas penyanyi Dewa 19 itu.

Album Baru Anggun Capai Top 5 Billboard Di Amerika Serikat

“Untuk kawan-kawan dapat reimburse di kanal-kanal tempat kalian beli ticket. Satu kali lagi meminta maaf. Semua persiapan yang telah saya kerjakan beberapa minggu ini jadi percuma,” papar Ari Lasso.

Ari Lasso tidak dapat menutupi kesedihannya. Terlihat muka Ari Lasso demikian murung dalam video itu. Dia juga mengharap bisa selekasnya mengadakan konser yang lebih baik.

“Susah, tentu benar-benar susah. Tetapi itu hidup. Terkadang tidak cocok keinginan kita. Semoga selekasnya saya dapat membalas ini dengan mengadakan konser yang lebih baik. Satu kali lagi, saya meminta maaf dari dalam hati terdalam. Thank you untuk pengertiannya,” tandas Ari Lasso.

Menemani uploadnya, Ari Lasso menerangkan faktanya baru memberitahukan hal itu mendekati konser dikerjakan.

“Mengapa pada saat akhir sy informasikan, krn sy serta temen2 lain masih punyai kemauan baik menanti sampai detik ini. NAMUN TETAP TIDAK ADA KEJELASAN dr Sdr @rachmatsubakti jadi Promotor. Saya susah, saya meminta Maaf, Tag promotor n partners @optimusone.official @bookmyshowid @concerts,” catat Ari Lasso di info fotonya.

Tags: , , ,

Read Also

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *