Beratnya Resiko Joaquin Phoenix Mainkan Peran Joker

Joaquin Phoenix punyai narasi sendiri mengenai perjuangannya untuk memainkan Arthur Fleck atau Joker dalam film “Joker”. Perjuangan itu membawa hasil karena film “Joker” memetik banyak tanggapan positif.

Bintang peranan film “Gladiator” itu ikhlas kehilangan berat badannya serta lakukan adegan beresiko. Apa yang dikerjakan Joaquin untuk peranannya di film berjenis thriller ini? Baca artikelnya.

Ikhlas terima penawaran film memiliki biaya rendah

Joker salah satu villain ikonik antara film superhero yang pernah tampil di bioskop. Dia ialah ciri-ciri musuh Batman dalam DC Pictures. Namun, film “Joker” harus dibikin dengan ongkos produksi rendah serta menonjolkan bagian psikologis dan asal mula Arthur Fleck sebelum jadi Joker.

Ongkos produksi untuk pengerjaan film berdurasi kira-kira dua jam ini ‘hanya’ mengonsumsi USD55 juta. Maklum, DC Pictures sudah ‘membuang’ banyak ongkos untuk pengerjaan film superhero seperti “Aquaman” serta “Wonder Woman”.

Joaquin sempat merasakan grogi serta takut akan menjatuhkan citra Joker

Peranan Joker yang benar-benar bagus dimainkan oleh mendiang Heath Ledger nyatanya sempat membuat grogi Joaquin. Dikutip dari beberapa media luar negeri, Joaquin akui pada sang sutradara Todd Phillips, jika dianya merasakan grogi serta takut justru mengakibatkan kerusakan citra Joker.

Penyanyi Dangdut Daffa Arga Positif Narkoba Type Sabu

“Bertindak jadi Joker ialah hal yang menakutkan buat saya,” papar Joaquin. Namun, Joaquin pilih masih profesional serta tidak menyedihkan keyakinan yang diberi pada dianya.

Tidak konsultasi pada psikolog tentang ciri-ciri Joker

Penghayatan peranan Arthur Fleck yang misterius serta depresif dilakonkan secara baik oleh Joaquin. Bintang film ‘Gladiator” ini pilih tidak konsultasi pada psikolog untuk mengidentifikasi ciri-ciri yang dipunyai Arthur Fleck atau Joker. Dia ingin supaya ciri-ciri Joker yang dia lakoni masih tersimpan jadi misteri.

Ikhlas kehilangan berat tubuh sekitar 23 kg

Buat kalian yang sudah melihat film “Joker” mungkin merasakan miris dengan tampilan fisik Joaquin. Dia demikian kurus sampai tulang iganya kelihatan. Untuk film ini, Joaquin ikhlas turunkan beratnya sampai 50 pon atau seputar 23 kg. Joaquin awalnya pernah kehilangan berat badannya untuk film “The Master”.

Kekasih Rooney Mara ini sebenarnya tidak ingin ambil peranan yang tuntut pergantian fisik dengan mencolok. Tetapi, untuk peranan “Joker”, dia harus konsultasi dengan pakar gizi untuk diet. Aktor berumur 44 tahun ini cuma konsumsi mineral dan vitamin. Menu setiap harinya ialah apel, selada, serta kacang panjang.

Lakukan adegan beresiko tanpa ada pemeran alternatif

Ada beberapa adegan beresiko dalam film “Joker”. Diantaranya ialah saat Joker lari melalui jalan raya, melintas jalan serta nahas harus ditabrak taksi. Parahnya, dalam adegan itu juga, sang aktor terlempar tentang kaca taksi, terjatuh serta berguling-guling di depannya.

Tags: , ,

Read Also

1 Trackback

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *